Senin, 05 Oktober 2020

Polsek Sungai Pinang Serahkan Bantuan Kepada Karyawan Korban PHK Di Kantor Disnakertras

Polsek Sungai Pinang Serahkan Bantuan Kepada Karyawan Korban PHK Di Kantor Disnakertras


Polsek Sungai Pinang - Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. didampingi oleh Kanit IK Polsek Sungai Pinang Iptu Danovan beserta Personel Polsek Sungai Pinang, mengunjungi sejumlah karyawan korban PHK PT. CAK di Kantor Disnakertras Jalan Kemakmuran Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang kota Samarinda. Senin (5/10)


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sungai Pinang menyerahkan bantuan kepada 38 orang korban PHK karyawan PT. CAK berupa bahan kebutuhan pokok dan makanan siap saji yang secara simbolis diterima oleh Primus Wanggai selaku Ketua DPC SPN Kabupaten Kubar.


Sebelumnya terdapat sejumlah pekerja yang di PHK secara sepihak oleh PT. CAK Kabupaten Kubar yang akhirnya mereka bertahan di Aula Kantor Disnakertras.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan tujuan dilakukannya giat penyerahan bantuan ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Sungai Pinang dimana ada sebagian warga masyarakat yang bertahan di Kantor Disnakertras, yang termasuk di Wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang.


"Kita imbau kepada saudara kita yang berada di kantor Disnakertrans ini, untuk bersama-sama tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas, selama berada di Kantor Disnakertras dan di Wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang, dalam upaya mereka memperjuangkan apa yang mereka tuntut kepada PT. CAK". Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Gugah Kesadaran Masyarakat Terapkan Prokes Bripka Philipus Bhabinkamtibmas Budaya Pampang Jalin Keakraban Melalui Sambang Polsek Sungai Pina...