Minggu, 04 Oktober 2020

Polsek Sungai Pinang Gencar Laksanakan Operasi Yustisi Covid -19

Polsek Sungai Pinang Gencar Laksanakan Operasi Yustisi Covid -19


Polsek Sungai Pinang - Personel  Polsek Sungai Pinang bersama Satpol PP Kecamatan Sungai Pinang dan Koramil Ilir 0901-02 melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 dalam pendisiplinan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker kepada masyarakat Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda. Minggu (4/10)


Polsek Sungai Pinang kembali menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Sungai Pinang, untuk menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan sebagai pencegahan covid-19, apalagi Operasi Yustisi gencar dilaksanakan dan aktif ditegakkan di Seluruh Indonesia.


Kegiatan dilaksanakan oleh bersama Personel Satpol PP Kecamatan Sungai Pinang, Koramil Ilir 0901-02 dengan cara memberhentikan masyarakat yang tidak menggunakan masker dan diberi teguran lisan, tindakan ditempat dengan mencatat identitas pelanggar, mensanksi pelanggar untuk membersihkan lingkungan sekitar tempat pelaksanaan Operasi Yustisi serta, memberikan masker.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa Polri khususnya akan semakin gencar mendisiplinkan protokol kesehatan guna memutus rantai covid-19, serta mendukung Pemerintah Daerah untuk menegakkan Operasi Yustisi Covid-19 khususnya penggunaan masker.


Disampaikan dan dihimbau kembali oleh Kapolsek Sungai Pinang kepada masyarakat untuk menggunakan masker dan wajib mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19.

Tidak ada komentar:

Patroli Dialogis dan Memberikan Himbauan Mengenai Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19

Patroli Dialogis dan Memberikan Himbauan Mengenai Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 di Polder Air Hitam, Samarinda Polsek Samarinda...