Minggu, 18 Oktober 2020

Polsek Sungai Pinang Ajak Masyarakat Turut Andil Dalam Percepatan Penanganan Covid-19, Melalui Operasi Yustisi


Polsek Sungai Pinang Ajak Masyarakat Turut Andil Dalam Percepatan Penanganan Covid-19, Melalui Operasi Yustisi


Polsek Sungai Pinang - Personel Polsek Sungai Pinang kembali menggelar operasi yustisi di Jalan Panjaitan Kelurahan Supida Kecamatan Sungai Pinang. Minggu (18/10/2020)


Dalam kegiatan tersebut Personel mengajak masyarakat yang melintas di Jalan Panjaitan untuk patuh menerapkan protokol kesehatan, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 melalui imbauan yang disampaikan dengan megaphone.


“Dengan penyampaian imbauan disaat penggelaran operasi yustisi, kami mengajak masyarakat untuk turut serta dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kota Samarinda, melalui kepatuhan penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas.” Ucap Ipda Gatot Budi

 

Dalam giat operasi yustisi pada kesempatan kali ini, tidak ditemukan warga yang melakukan pelanggaran, yang berarti warga masyarakat mulai memahami tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan "Operasi yustisi penanganan Covid 19 ini, sebagai tindak lanjut Inpres No. 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19. Serta Peraturan Walikota Samarinda No. 43 tahun 2020 dalam upaya bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda, khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Pinang." Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

Polsek Kawasan Pelabuhan di Radio Radio Sasana Adi Suara

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Radio Sasana Adi Suara FM  melalui Polsek Kawasan Pelabuhan dengan program siaran Dialog Inte...