Minggu, 18 Oktober 2020

POLSEK PALARAN TERUS GENCARKAN OPERASI YUSTISI


POLSEK PALARAN TERUS GENCARKAN OPERASI YUSTISI


Palaran--Guna mengurangi jumlah pelanggaran perwali Kota Samarinda Nomor 43 tahun 2020 Polsek Palaran bersama TNI dan Satpol PP terus melaksanakan operasi yustisi pada Sabtu malam(17/10) pukul 21.00 di jln.Tri kora.


Operasi yustisi yang digelar tersebut menyisir tempat-tempat keramaian seperti warung makan, angkringan atau cafe yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran.


Dalam kegiatan tersebut ditemukan 3 orang tidak memakai masker saat berada di angkringan, selanjutnya pelanggar perwali Kota Samarinda Nomor 43 tahun 2020 tersebut langsung diberi tindakan oleh petugas Satpol PP berupa tindakan tertulis.


Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Palaran Ipda Sugondo berjalan dengan lancar dan berakhir sekitar pukul 23.00 wit.


Menurut keterangan Kanit Binmas Polsek Palaran pihaknya akan terus melaksanakan operasi yustisi bersama TNI dan Satpol PP untuk mencegah penyebaran virus covid 19 yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran serta menertibkan pelanggar perwali Kota Samarinda No 43 tahun 2020.


Humas Polsek Palaran

Tidak ada komentar:

Patroli Dialogis dan Memberikan Himbauan Mengenai Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19

Patroli Dialogis dan Memberikan Himbauan Mengenai Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 di Polder Air Hitam, Samarinda Polsek Samarinda...