Rabu, 14 Oktober 2020

POLSEK PALARAN LANJUTKAN OPERASI YUSTISI DI KECAMATAN PALARAN


POLSEK PALARAN LANJUTKAN OPERASI YUSTISI DI KECAMATAN PALARAN


Palaran-- Dalam mengurangi pelanggaran perwali Kota Samarinda Nomor 43 tahun 2020 Polsek Palaran kembali melanjutkan operasi yustisi di Jalan Melanti Rabu(14/10/2020) pukul 09.00 wita.


Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Sugondo berjalan dengan lancar.


Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut ditemukan 1 orang pelanggar yang tidak memakai masker saat melintas di Jalan Melanti, kemudian pelanggar tersebut diberi tindakan oleh petugas Satpol PP Kecamatan Palaran berupa teguran tertulis, selanjutnya pelanggar diberi arahan dan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 3 M antara lain memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun.


Kanit Binmas Ipda Sugondo menjelaskan pihaknya akan terus melaksanakan operasi yustisi untuk mengurangi dan menekan pelanggar perwali Kota Samarinda agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan dan penyebaran virus covid-19,tuturnya.


Kapolsek Palaran AKP Angga indarta S.ik menambahkan jika beliau selalu mengingatkan kepada seluruh personilnya untuk menyampaikan himbauan protokol kesehatan serta terus meningkatkan operasi yustisi untuk menekan jumlah pelanggar perwali Kota Samarinda No 43 tahun 2020 sehingga Kota Samarinda bisa kembali menjadi zona hijau.


Humas Polsek Palaran

Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Gugah Kesadaran Masyarakat Terapkan Prokes Bripka Philipus Bhabinkamtibmas Budaya Pampang Jalin Keakraban Melalui Sambang Polsek Sungai Pina...