Jumat, 16 Oktober 2020

Polresta Samarinda Terjunkan Personel Pengamanan Unjuk Rasa Damai

Polresta Samarinda Terjunkan Personel Pengamanan Unjuk Rasa Damai 


Samarinda – Polresta Samarinda melakukan pengawalan aksi unjuk rasa oleh Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK) NKRI Kalimantan Timur, di depan kantor Gubernur Kaltim, jalan Gajah Mada, kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Jumat, (16/10/2020).


Seperti biasa, peserta aksi unjuk rasa berorasi dengan menyampaikan beberapa tuntutan terkait disahkannya UU Cipta Kerja Omnibus Law beberapa waktu lalu.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.si mengapresiasi seluruh peserta aksi yang bekerjasama dengan kepolisian sehingga dapat terciptanya aksi unras yang aman dan damai.


“Kami Polresta Samarinda siap membantu dan mendukung kepada siapapun yang berkaitan dengan hal yang positif. Ada regulasi hukum sehingga tidak perlu takut dengan intervensi pihak manapun,” ujar Kapolres.


Selain itu, Kapolres menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada peserta aksi unjuk rasa yang dalam aksi ini telah menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga kegiatan unras berjalan lancar serta kondusif. Hal ini menunjukan bahwa kesadaran warga terhadap hukum sudah mantap.


Kapolres juga mengapresiasi kepada seluruh peserta yang turun pada aksi ini yang ikut melaksanakan unjuk rasa damai tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Tidak ada komentar:

TEKAN JUMLAH PELANGGAR PERWALI KOTA SAMARINDA NO 43 TAHUN 2020 MELALUI OPERASI YUSTISI

TEKAN JUMLAH PELANGGAR PERWALI KOTA SAMARINDA NO 43 TAHUN 2020 MELALUI OPERASI YUSTISI Palaran-- Sabtu malam (24/10/2020) personil Polsek Pa...