Rabu, 21 Oktober 2020

Polresta Samarinda kembali mengudara melalui Radio KPFM Samarinda



Samarinda - Polresta Samarinda kembali mengudara melalui Radio KPFM Samarinda 96.8 Mhz, Jln. Slamet Riyadi. dengan mengangkat tema pencegahan penyebaran virus Covid-19 ditengah masyarakat, Rabu (21/10/20).

Acara ini diselenggarakan sebagai upaya memberikan informasi kepada masyarakat tentang perkembangan situasi diwilayah Kota Samarinda, selain itu acara ini dapat diikuti Live melalui Website https://968kpfm.co.id/.

Talkshow kali ini menghadirkan narasumber dari Polresta Samarinda yaitu Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Samarinda Iptu H. M. Sarjo.

Narasumber menyampaikan beberapa poin berkaitan dengan Anjuran Pemerintah Untuk Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini, siaran berlangsung 2 Jam, waktu dimulai pada pukul 07.00 sampai dengan pukul 09.00 Wita.

Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Samarinda menyampaikan “mari kita budayakan disiplin berlalu lintas, utamakan keselamatan dan selalu patuhi rambu dan marka jalan serta lengkapi surat-surat kendaraan bermotor anda”, ucap Iptu Sarjo.

Pada sesi tanya jawab narasumber juga menjawab beberapa pertanyaan seputar langkah Kepolisian dalam menghadapi wabah pandemi covid-19.

Jawaban dari narasumber bahwa Kepolisian selalu memberikan imbauan secara humanis dan di Kota Samarinda bisa dijalankan dengan baik, warga masyarakat sangat mendukung langkah yang telah diambil Pemerintah sebagai upaya penanggulangan penyebaran virus Corona, semua dijelaskan dengan jelas agar lebih mudah dipahami oleh para pendengar.

Selanjutnya penyampaian closing statement dari narasumber sekali lagi mengajak seluruh masyarakat untuk selalu berpartisipasi aktif membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini kami  sangat mengharapkan kepada masyarakat untuk displin melaksanakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dengan selalu memakai masker bila keluar rumah, jalankan pola hidup sehat, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menerapkan Physical Distancing atau Jaga Jarak”, Tutupnya.

Tidak ada komentar:

TIM SATGAS COVID-19 POLSEK SAMARINDA KOTA BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA PELANGGAR PROKES

  Giatkan Ops Yustisi Di wilayah Samarinda Ilir, Polsek Samarinda Kota dan Kelurahan Sidomulyo Sinergis Pendisiplinan Prokes Dan Berikan Mas...