Jumat, 16 Oktober 2020

Polresta Samarinda kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang rutin dilakukan setiap hari Jumat.

Samarinda – Polresta Samarinda kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang rutin dilakukan setiap hari Jumat.


Sat Binmas Polresta Samarinda yang dipimpin oleh Kompol Nono Rusmana, S.E. bersama anggotanya mengunjungi panti asuhan Aisyah "Al-Walidaturrahmah dan panti asuhan Ibnu Hanin, Jumat (16/10/2020).


Kasat Binmas Kompol Nono Rusamana menyebutkan kunjungan tersebut rutin dilakukan bertajuk Jumat Berkah. Melalui kegiatan tersebut aparat kepolisian juga bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Kali ini kami berkunjung ke panti asuhan Aisyah "Al-Walidaturrahmah dan panti asuhan Ibnu Hanin dan menyerahkan paket sembako sebagai bentuk kepedulian sesama, terlebih di situasi pandemic covid-19,” ujarnya.


Pada kesempatan tersebut Polresta Samarinda menyerahkan bantuan paket sembako berupa beras, mi instan, telur, dan beberapa bahan konsumsi sehari-hari. Tidak lupa juga diserahkan bantuan masker.


Sementara itu, pengurus panti asuhan Aisyah "Al-Walidaturrahmah dan panti asuhan Ibnu Hanin, yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Samarinda dan jajarannya atas perhatiannya kepada kami, semoga Polri semakin dicintai dan dipercaya masyarakat, tuturnya.

Tidak ada komentar:

Patroli Sabhara Backbone Polsek Sungai Kunjang Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Objek Vital

Patroli Sabhara Backbone Polsek Sungai Kunjang Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Objek Vital Unit Patroli Sabhara Backbone Pols...