Rabu, 21 Oktober 2020

Personil Polsek Samarinda Ulu melakukan Pendisiplinan "Protokol Kesehatan" Covid - 19 di Pasar Graha Indah Jl. P. Suryanata Kel. Air Putih, Samarinda

Personil Polsek Samarinda Ulu melakukan Pendisiplinan "Protokol Kesehatan" Covid - 19 di Pasar Graha Indah Jl. P. Suryanata Kel. Air Putih, Samarinda


Polsek Samarinda Ulu - Panit 1 Reskrim Ipda M. Ridwan, SH bersama Personil Polsek Samarinda Ulu melakukan Pendisiplinan "Protokol Kesehatan" Covid - 19 di Pasar Graha Indah Jl. P. Suryanata Kel. Air Putih Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Selasa (20/10). 


Panit 1 Reskrim Ipda M. Ridwan, SH mengatakan yang kita ketahui bersama Pasar adalah satu tempat berkumpulnya orang banyak dengan itu Jajaran Polsek Samarinda Ulu melakukan Patroli serta Himbauan Prokes ( Protokol Kesehatan ) guna memutus penyebaran Covid-19, serta mencegah Gangguan Kamtibmas dan dimasa Pandemi Covid-19, Pungkasnya. 


Ditempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH mengatakan Polri peduli agar masyarakat mematuhi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam penggunaan masker dan menjaga jarak di dalam Pasar guna memutus rantai penyebaran Covi -19, yang dimana Polri menyampaikan himbauan secara humanis dengan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat melakukan aktivitas diluar rumah, Ucap Akp Ricky. 


Dari Hasil Patroli ini masih saja ada masyarakat tidak Menggunakan Masker dan diberikan Himbauan Untuk Memakai Masker serta diberikan Masker Oleh Personil Polsek Samarinda Ulu. 


Tujuan dari Patroli dan Himbauan ini untuk mencegah/memutus Penyebaran COVID-19, Menyasar masyarakat  yang tidak menggunakan masker, dengan Kehadiran Polri melakukan Patroli serta memberikan Himbauan Protokol Kesehatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan, Tutup Akp Ricky. 


*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA HADIRI GIAT RAKOR PENANGANAN COVID-19 DI SAMBUTAN

Sambutan - Bhabiankamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Aipda Yoyok Setiawan menghadiri Giat Rakor intansi Kec. Sambutan dengan Kel. Sambutan ...