Sabtu, 31 Oktober 2020

PERSONEL POLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Wujudkan masyarakat rukun hadapi Pilkada serentak 2020 dan sehat masa pandemi, Bhabinkamtibmas Kel Sengkotek Kec Loa Janan Ilir Bripka Soni sambangi warga nya


Seperti yang kita ketahui berdasarkan informasi yang kita peroleh dari berbagai media bahwa terjadinya peningkatan terhadap masyarakat yang tertular virus corona (Covid-19) dari berbagai klaster. Menghadapi situasi seperti ini, Pemerintah tidak berpangku tangan, dengan berbagai metode yang di dukung para pakar di bidang nya, telah merumuskan Protokol Kesehatan yang harus di lakukan oleh setiap individu dalam keseharian guna memutus mata rantai penularan virus tersebut. 


Untuk mendisiplinkan warga binaan nya, Bripka Soni selaku Bhabinkamtibmas Kel Sengkotek Kec Loa Janan Ilir tanpa keraguan langsung menyambangi nya. Kunjungan yang di lakukan oleh Bripka Soni kali ini bertujuan memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan demi kebaikan bersama.


Memasuki masa menjelang Pilkada yaitu kampanye, kita akan dihadapkan dengan perbedaan dalam menentukan pilihan. Menyikapi hal tersebut, guna mengurai perselisihan sesama terkait akan perbedaan pilihan juga merupakan target nya. 'Kamu pasti bisa' adalah energi pendorong bagi nya (Bripka Soni) dalam setiap tugas yang di sematkan di pundak nya.

Tidak ada komentar:

TEKAN PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SUNGAI PINANG PERKETAT PENJAGAAN KENDARAAN

  Polsek Sungai Pinang - Hingga hari ini Sabtu (18/09/2021), Petugas gabungan Posko Penyekatan Di Perbatasan Kelurahan Sungai Siring dan Mua...