Sabtu, 31 Oktober 2020

PERSONEL POLSEK PALARAN SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA


SAMBANGI PEDAGANG BUAH UNTUK SAMPAIKAN PESAN PROKES OLEH PERSONIL POLSEK PALARAN


Palaran-- Dalam menanggulangi masa pandemi covid 19 yang ada di kota Samarinda personil Polsek Palaran menyambangi pedagang buah dan menyampaikan pesan protokol kesehatan seperti yang dilaksanakan Bripka Puguh di Jalan Ampera(30/10).


Pada kegiatan patroli kali ini Bripka puguh selaku personil Polsek Palaran menyampaikan pesan protokol kesehatan kepada pedagang buah yang ada di kecamatan Palaran untuk dapat menjalankan 4 M antara lain memakai masker, menjaga jarak,mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan orang banyak.


Pentingnya menjaga kesehatan untuk diri kita sendiri ataupun untuk keluarga kita dalam masa pandemi saat ini sebaiknya kita patuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,ujar Bripka puguh


Tak hanya menyampaikan protokol kesehatan Bripka Puguh juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga,agar warga selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam menjelang Pilkada tahun 2020 di Kota Samarinda agar berjalan dengan Aman,damai dan lancar tanpa terpengaruh oleh isu yang beredar ataupun berita hoax.


Humas Polsek Palaran

Tidak ada komentar:

CIPTA KONDISI POLSEK SAMARINDA KOTA BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT PATUH PROKES

CIPTA KONDISI POLSEK SAMARINDA KOTA BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT PATUH PROKES DI TEMPAT KERAMAIAN DAN HIBURAN Sejumlah Personel Polsek...