Jumat, 30 Oktober 2020

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Gugah Kesadaran Masyarakat Terapkan Prokes Bripka Philipus Bhabinkamtibmas Budaya Pampang Jalin Keakraban Melalui Sambang


Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas selalu melakukan giat sambang kepada para warga binaan di masing-masing wilayah kelurahan yang dibinanya. Tidak terkecuali Bagi Bripka Philipus Bhabinkamtibmas Budaya Pampang yang dalam kesempatan ini menyambangi warga masyarakat di wilayah Kelurahan Budaya Pampang kecamatan Samarinda Utara. Jumat (30/10/2020)


Giat sambang yang dilakukan untuk menjalin keakraban bersama warga dan menggugah kesadaran warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.


“Dengan menjalin keakraban dan penyampaian imbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 pada saat ini, kami harapkan warga dapat menerima dan memahami dengan baik, menggugah kesadaran mereka, sehingga patuh dan taat dalam menerapkan Protokol Kesehatan tersebut dengan benar. Penerapan protokol kesehatan pada saat ini merupakan hal yang paling penting, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Budaya Pampang.” Ucap Bripka Philipus.


Hal senanda diucapkan oleh Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo SIP, SIK, MH tiada hari tanpa menyampaikan imbauan dan edukasi baik berupa pesan kamtibmas maupun tentang penerapan protokol kesehatan yang telah dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas, kita semua harus peduli terhadap situasi Pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini, harus saling mengingatkan diri sendiri, keluarga, dan tetangga kita untuk bersama menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, kesadaran kita harus ditingkatkan, dengan menerapkan protokol kesehatan berarti kita semua berperan dalam menyelamatkan orang lain dari ancaman penyebaran Covid-19. Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

EDUKASI WARGA PATUHI PROKES POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR OPERASI YUSTISI

Meningkat nya masyarakat yang terpapar oleh virus corona di beberapa wilayah Samarinda sungguh menarik perhatian kita semua termasuk Kapolse...