Sabtu, 17 Oktober 2020

Personel Gabungan Polresta Samarinda dan Polsek Samarinda Kota Giatkan Pengamanan Unjuk Rasa Damai Dari Mahasiswa yang tergabung dalam Pengurus Cabang PMII Kota Samarinda

Personel Gabungan Polresta Samarinda dan Polsek Samarinda Kota Giatkan Pengamanan Unjuk Rasa Damai Dari Mahasiswa yang tergabung dalam Pengurus Cabang PMII Kota Samarinda


Aksi unjuk rasa menolak undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja oleh Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Samarinda di kantor DPRD Kota Samarinda berlangsung damai, Jum’at (16/10/2020)


 Ps Kapolsek Samarinda Kota AKP M Aldy Harjasatya SE, S. Ik  Pimpinan langsung Personel Polsek Samarinda Kota amankan kegiatan Unras Damai Dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Samarinda . 


Aksi unras yang diikuti sekitar 30  peserta berlangsung aman dan kondusif, massa aksi ditemui oleh 3 orang Perwakilan DPRD Kota Samarinda yang menyatakan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan menandatangani petisi oleh Ketua PC PMII Kota Samarinda Dan 3 orang Perwakilan Anggota DPRD Kota Samarinda. 


Setelah penandatanganan surat petisi dan kesepakatan bersama (berisi tuntutan aksi), mahasiswa peserta aksi membubarkan diri dan kembali ke titik kumpul di Simpang 4 Darjat dengan tertib.


Ps Kapolsek Samarinda Kota AKP M Aldi Harjasatya S.E, S.ik  menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kota Samarinda yang yang tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker serta penyamapaian aspirasi juga berlangsung aman dan kondusif serta tertib sampai selesai.


“ terima kasih untuk semua, aksi unras hari ini berlangsung tertib dan situasi kamtibmas Polsek Samarinda Kota tetap aman dan kondusif “ pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Polsek Kawasan Pelabuhan di Radio Radio Sasana Adi Suara

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Radio Sasana Adi Suara FM  melalui Polsek Kawasan Pelabuhan dengan program siaran Dialog Inte...