Minggu, 04 Oktober 2020

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Sungai Pinang Dalam Polsek Sungai Pinang Laksanakan Giat Baksos

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Sungai Pinang Dalam Polsek Sungai Pinang Laksanakan Giat Baksos


Polsek Sungai Pinang - Pandemi Covid-19 masih belum usai, membuat hampir seluruh warga masyarakat merasakan dampak dari pandemi terutama dari segi perekonomian.


Polsek Sungai Pinang melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang Dalam Aipda Subaji, melaksanakan giat Baksos dengan menyerahkan bantuan berupa paket Sembako kepada salah satu warga yang terdampak Covid-19 bertempat di rumah Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang. Minggu (4/10)


Bantuan diserahkan kepada ibu Sayitun Warga RT. 63 Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang.


Bhabinkamtibmas Sungai Pinang Dalam Aipda Subaji menjelaskan giat baksos ini diselenggarakan adalah sebagai bentuk kepedulian Polri dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19.


Di tempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan kepedulian bersama untuk membantu warga masyarakat yang terdampak oleh Covid-19 sangat diperlukan pada saat ini.


Dikarenakan sudah sepatutnya mereka yang terdampak mendapatkan perhatian agar dapat melewati masa Pandemi Covid-19 ini.


"Diharapkan kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas masing-masing wilayah binaannya dapat menginspirasi lapisan warga yang lain," pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

MERESAHKAN DAN MENGGANGGU PENGGUNA JALAN PERSONIL POLRESTA SAMARINDA AMANKAN BALAPAN LIAR

Meresahkan masyarakat dan mengganggu pengguna jalan, jajaran Polsek Samarinda Seberang, Unit Patroli Sabhara dan Satlantas Polresta Samarind...