Kamis, 15 Oktober 2020

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Tiga Pilar Mugirejo, Gelar Baksos Salurkan Bantuan

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Tiga Pilar Mugirejo, Gelar Baksos Salurkan Bantuan


Polsek Sungai Pinang -Guna membantu warga masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Mugirejo. Tiga Pilar Mugirejo menyalurkan bantuan kepada warga melalui giat baksos. Kamis (15/10/2020).


Tiga Pilar terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa Dan Staf Kelurahan Mugirejo, mendatangi warga yang dinilai kurang mampu, kemudian menyalurkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok untuk dipergunakan oleh warga dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 


“Kegiatan Baksos ini bertujuan untuk meringankan beban hidup, warga masyarakat binaan kami yang kami nilai kurang mampu sehingga, dengan penyaluran bantuan ini warga binaan dapat lebih tegar dan sabar dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih berlangsung.” Ucap Aiptu M. Yusuf Bhabinkamtibmas Mugirejo.


Di tempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan giat bakti sosial kita gelar bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang memang terdampak oleh Covid-19, sehingga dengan kepedulian bersama, warga yang kesulitan dari segi perekonomian akibat pandemi, dapat tetap bertahan menghadapi situasi seperti sekarang ini.


“Dengan kepedulian terhadap warga binaan ditengah Pandemi Covid-19, selain dapat membantu meringankan beban hidup warga kurang mampu, Kita bersama berupaya untuk tetap menjaga stabilitas kamtibmas tetap aman dan kondusif, selama Pandemi Covid-19.” Pungkas AKP Rengga

Tidak ada komentar:

Wujudkan situasi kondusif personel Polsek Samarinda Seberang lakukan pengamanan aksi unras

Wujudkan situasi kondusif, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara, SH pimpin pengamanan aksi Unjuk rasa Senin (26/10/20) Massa yang ...