Minggu, 11 Oktober 2020

PATROLI POLSEK PALARAN SAMBANGI KANTOR POS DAN SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN SERTA KAMTIBMAS

PATROLI POLSEK PALARAN SAMBANGI KANTOR POS DAN SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN SERTA KAMTIBMAS


Palaran-- selain menjaga Kamtibmas patroli Polsek Palaran juga menyampaikan protokol kesehatan dengan menyambangi kantor pos Palaran yang ada di Jalan S Parman pada hari sabtu (10/10) pukul 10.00 wita.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Palaran sudah menjadi rutinitas sebagai anggota Polri untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dengan melakukan patroli secara rutin.


Selain melaksanakan patroli rutin personil Polsek Palaran juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan seperti yang dilaksanakan oleh Bripka Subagianto sebagai petugas patroli Polsek Palaran dengan menyambangi kantor pos yang ada di Jalan S Parman Kecamatan Palaran.


Kami harap masyarakat yang mengunjungi kantor pos dan juga petugas pos agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker saat berada di luar rumah,menjaga jarak saat berada di dalam kantor pos dan mencuci tangan setelah beraktivitas,tutur Bripka Subagianto.


Kapolsek Palaran AKP Angga indarta sik menuturkan jika beliau mengingatkan personilnya pada saat melaksanakan patroli dialogis untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif agar tidak lupa menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat Kecamatan Palaran yang dijumpainya untuk memutus penyebaran virus covit 19 yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran.


Humas Polsek Palaran

Tidak ada komentar:

Polsek Kawasan Pelabuhan di Radio Radio Sasana Adi Suara

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Radio Sasana Adi Suara FM  melalui Polsek Kawasan Pelabuhan dengan program siaran Dialog Inte...