Rabu, 14 Oktober 2020

Operasi Yustisi Rutin Digelar, Polsek Sungai Pinang Turut Andil Dalam Pendisiplinan Protokol Kesehatan


Operasi Yustisi Rutin Digelar, Polsek Sungai Pinang Turut Andil Dalam Pendisiplinan Protokol Kesehatan


 Polsek Sungai Pinang- Pagi ini Sejumlah Personel Gabungan yang terdiri dari Personel Polsek Sungai Pinang dan Satpol PP Kecamatan Sungai Pinang kembali melaksanakan giat Operasi Yustisi. Rabu (14/10/2020)


Operasi digelar di Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang.


Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan, penegakan disiplin kepada warga masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan, yang diatur dalam Perwali Kota Samarinda No. 43 Tahun 2020.


Personel mengamankan 2 orang pelanggar  yang tidak menggunakan masker, saat Operasi Yustisi digelar.


“Kami pada hari ini kembali menggelar Operasi Yustisi ini, untuk mengajak masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Pinang agar menerapkan Protokol Kesehatan dengan kepatuhan.” Ucap Ipda Gatot


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. menuturkan “dengan diselenggarakannya Operasi Yustisi kita harapkan kesadaran warga masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan semakin meningkat, dapat dilihat dari semakin sedikitnya jumlah pelanggar yang ditemukan oleh Personel Gabungan yang melaksanakan Operasi Yustisi.”


“Mari bersama-sama kita putus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, dengan patuh dan disiplin menerapakan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan dan rutinitas yang kita lakukan.” Tutur AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Wujudkan masyarakat rukun hadapi Pilkada serentak 2020 dan sehat masa pandemi, Bhabinkamtibmas Kel Sengkotek Kec Loa Janan Ilir Bripka Soni ...