Sabtu, 17 Oktober 2020

OPERASI YUSTISI OLEH TIM GABUNGAN SISIR SEPANJANG JALAN DI KECAMATAN PALARAN

OPERASI YUSTISI OLEH TIM GABUNGAN SISIR SEPANJANG JALAN DI KECAMATAN PALARAN


Palaran-- Demi memutus penyebaran virus covid-19 tim gabungan yang terdiri dari TNI Polri dan Satpol PP Kota Samarinda menyisir sepanjang jalan Palaran untuk menerapkan perwali Kota Samarinda Nomor 43 tahun 2020 pada Jumat malam (16/10) pukul 21.00 wita.


Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut sedikitnya 6 orang pelanggar perwali Kota Samarinda Nomor 43 tahun 2020 ditemukan, selanjutnya pelanggaran tersebut diberikan sanksi berupa tindakan tertulis dan juga diimbau untuk selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah.


Kegiatan yang dipimpin oleh Mayor Wahyudi sebagai perwira siaga korem 091/ASN dan didampingi oleh AKP Hardi SH sebagai wakapolsek Palaran berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun.


Mayor Wahyudi menjelaskan Jika kegiatan operasi yustisi ini akan terus ditingkatkan guna menertibkan warga yang tidak memakai masker atau tidak mematuhi protokol kesehatan saat berada di luar rumah agar penyebaran virus covid-19 dapat teratasi.


Ditambahkan oleh AKP Hardi SH bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan TNI dan Satpol PP dalam melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran dan tujuan operasi yang berpindah-pindah serta jam yang berubah-ubah.

Tidak ada komentar:

Polsek Samarinda Seberang kembali mengudara

  Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Antar Penduduk 18 FJM  melalui Polsek Samarinda Seberang dengan program siaran Dialog Inter...