Sabtu, 03 Oktober 2020

Operasi Yustisi Digelar Disiplinkan Masyarakat Di Wilayah Kelurahan Sempaja Barat Kecamatan Samarinda Utara

Operasi Yustisi Digelar Disiplinkan Masyarakat Di Wilayah Kelurahan Sempaja Barat Kecamatan Samarinda Utara


Polsek Sungai Pinang - Dalam rangka menegakkan Perwali Kota Samarinda No. 43 Tahun 2020 tentang pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan. Polsek Sungai Pinang, Koramil Ilir 0901-02 bersama Satpol PP Kota Samarinda kembali bersinergi dalam giat operasi yustisi.


Operasi yustisi tersebut dilaksanakan  di Jalan A.W. Syahranie Kelurahan Sempaja Barat Kecamatan Samarinda Utara. Sabtu (3/10)


Operasi yustisi ini diselenggarakan bertujuan untuk menindak warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Samarinda Utara.


" Operasi Yustisi ini dimaksudkan agar warga masyarakat patuh terhadap penerapan protokol kesehatan, sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 " ucap Samsu Alam Camat Samarinda Utara.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan " kita berharap tidak ada lagi warga masyarakat yang didapati melanggar penerapan protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker ".


" Sudah saatnya kita sikapi Pandemi Covid-19 ini dengan serius, dengan kepatuhan menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda yang kita cintai ini " Pungkas AKP Rengga

Tidak ada komentar:

Polsek Kawasan Pelabuhan di Radio Radio Sasana Adi Suara

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Radio Sasana Adi Suara FM  melalui Polsek Kawasan Pelabuhan dengan program siaran Dialog Inte...