Sabtu, 24 Oktober 2020

Operasi Yustisi covid-19 di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang


Tak kenal kompromi maupun negosiasi dalam memberantas dan memutus mata rantai penularan virus corona (covid-19), Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara, SH kembali gelar Operasi Yustisi covid-19


Semangat prajurit Bhayangkara yang mengalir di tubuh Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Made Anwara, SH dan telah mendarah daging tak bisa di anggap remeh.


Janji setia kepada Nusa dan Bangsa serta sanggup menyerahkan jiwa dan raga untuk Indonesia yang pernah di ikrarkannya membuat tekad beliau (Kompol Made Anwara, SH-red) melawan, memberantas serta memutus mata rantai penularan virus corona (covid-19) di wilayah Samarinda khusus nya Samarinda Seberang serasa tak pernah surut.


Keyakinan yang tumbuh di batinnya bahwa Polsek Samarinda Seberang yang bersinergi dengan koramil Samarinda Seberang, Satpol PP, Relawan dan Kecamatan Samarinda Seberang serta Loa Janan ilir di bantu elemen masyarakat akan mampu untuk mendisiplinkan masyarakat melaksanakan protokol kesehatan dalam keseharian,'tutur nya.


Dalam penyampaiannya, Kapolsek menjelaskan bahwa,'tekad yang kuat, komitmen, serta konsisten melaksanakan upaya-upaya pencegahan secara bersama-sama akan mampu memberantas penularan virus tersebut dan semua pihak harus mendukung nya termasuk masyarakat.


Konsisten akan janji yang telah di tanamkan dalam sanubari nya tersebut di buktikan oleh Kapolsek dengan memimpin kembali pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19 di Jl. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang. Dalam pelaksanaan pagi ini (24/10/20) kembali di dapati masyarakat yang tidak memakai masker.


Menyaksikan hal tersebut, Kapolsek langsung menghampirinya, dengan ramah dan berwibaqa beliau sampaikan bahwa situasi dan kondisi saat ini mengharuskan untuk setiap orang, siapapun itu tanpa terkecuali harus memakai masker ketika berada di luar rumah demi kebaikan dan keselamatan kita semua. 

Kita semua adalah garda terdepan dalam memutus mata rantai penularan virus tersebut. Masker yang kamu gunakan untuk melindungi mu dan melindungi orang-orang yang ada di sekitar mu. Jangan malu untuk memakai masker dan saat ini Pemerintah kota Samarinda mewajibkan seluruh masyarakat yang tinggal di sini untuk selalu memakai masker ketika berada di luar rumah, jangan lalai ya,'tandas nya. Tak lupa Kapolsek memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker tersebut sebagai wujud kepedulian Polri membantu dan melayani masyarakat.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK PALARAN SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN DI RUANG PELAYANAN GUNA CEGAH VIRUS COVID-19

Palaran--Upaya pencegahan yang di lakukan personil Polsek Palaran dalam mencegah menyebarnya virus covid 19 yaitu dengan menyemprotkan caira...