Kamis, 01 Oktober 2020

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu Bersama Instansi Pemerintah Kelurahan Air Hitam

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu Bersama Instansi Pemerintah Kelurahan Air Hitam


Polsek Samarinda Ulu - Pada hari Rabu  Tanggal 30 September 2020, sekira pukul 20.30 Wita bertempat di Jl. Kadrie Oening Kel. Air Hitam Kec. Samarinda Ulu, telah berlangsung kegiatan Operasi Yustisi Covid 19 dengan cara Himbauan dan Pembagian Masker dari Polsek Samarinda Ulu Bersama Instansi Pemerintah Kelurahan Air Hitam dalam rangka memutus penyebaran penularan virus COVID-19 di Kota Samarinda.


Kegiatan di Pimpin Panit 1 Reskrim Ipda M. Ridwan, SH., Seklur Kelurahan Air Hitam, Kasi Pemerintahan Kelurahan Air Hitam, Satpolpp Kelurahan Air Hitam, Personil Polsek Samarinda Ulu dan Bhabinkamtibmas Air Hitam. 


Dari Hasil Operasi Yustisi Covid-19 Terjaring Sebanyak 1 (Satu) Orang Yang Tidak Menggunakan Masker Dan Diberikan Himbauan Untuk Memakai Masker.


Tujuan dari Operasi Yustisi ini untuk mencegah/memutus Penyebaran COVID-19, Operasi Yustisi ini guna menyasar masyarakat pengguna jalan dan Nongkrong  yang tidak menggunakan masker, Operasi Yustisi Protokol Kesehatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan


Operasi Yustisi ini sasarannya adalah Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, utamanya Penggunaan Masker, Pengendara yang melintas dan Cafe di Jl. Kadrie Oening Kel. Air Hitam Kec. Samarinda Ulu diperiksa satu persatu, apabila ada masyarakat yang tidak memakai Masker akan diberikan Masker.


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH mengatakan Giat bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda. Tutupnya. 


HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU

Tidak ada komentar:

Wujudkan situasi kondusif personel Polsek Samarinda Seberang lakukan pengamanan aksi unras

Wujudkan situasi kondusif, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara, SH pimpin pengamanan aksi Unjuk rasa Senin (26/10/20) Massa yang ...