Senin, 12 Oktober 2020

Kapolda Kaltim Resmikan Mako Polair Polresta Samarinda

Polrestasamarinda.com - Kapolda Kalimantan Timur, Irjen Pol. Drs.Herry Rudolf Nahak,M.Si meresmikan Markas Komando Sat Polair Polresta Samarinda di Jl.Untung Suropati Kecamatan Sungai Kunjang, Senin (12/10).

Hadir dalam acara tersebut Walikota Samarinda,Pejabat Utama Polda Kalimantan Timur, Kapolresta Samarinda, unsur Forkompimda dan undangan lainnya termasuk serta masyarakat sekitar.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan batu prasasti dan membuka selubung Mako Sat Polair Polresta Samarinda bersama dengan Walikota Samarinda, Kapolresta,Dandim 901/SMD dan Unsur Forkopimda Kota Samarinda lainnya.Kemudian pemotongan pita dan peninjauan di Mako Sat Polair Polresta Samarinda.

Kapolda Kalimantan Timur mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan sarana dan  prasarana penunjang pelaksanaan tugas Polri.

“Ini merupakan upaya pimpinan Polri dalam menyiapkan sarana prasarana seperti mako ini bagi anggota agar dapat melaksanakan tugasnya. Kita harapkan dengan adanya Mako Polair ini bisa semakin meningkatkan kinerja anggota dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Samarinda” kata Kapolda.

"Untuk seluruh anggota satuan Polair, diharapkan dapat termotivasi dan memiliki dedikasi dalam pelaksanaan tugas yang diberikan" tutup Kapolda.


Tidak ada komentar:

SAMBANGI PEDAGANG KAKI LIMA UNTUK SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN OLEH PERSONIL POLSEK PALARAN

SAMBANGI PEDAGANG KAKI LIMA UNTUK SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN OLEH PERSONIL POLSEK PALARAN Palaran-- pentingnya mencegah penularan virus co...