Senin, 12 Oktober 2020

Kapolda Kalimantan Timur Kunker Ke Polresta Samarinda

Polrestasamarinda.com -  Kapolda Kalimantan Timur, Irjen Pol. Drs.Herry Rudolf Nahak,M.Si bersama Rombongan melakukan kunjungan kerja ke Mapolresta Samarinda, Senin (12/10/2020) pagi.

KunjunganKapolda Kaltim ke Mako Polresta Samarinda, diawali laporan situasi Mako oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol.Arf Budiman,SIK M.Si, dilanjutkan jajar hormat dan dilanjutkan dengan penyambutan dari barisan pejabat utama Polresta Samarinda, para Kapolsek jajaran dan seluruh Personel.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Apel gabungan dengan Brimob Den B Samarinda Seberang,BKO Personel Sat Sabhara Polda Kaltim, BKO Sat Sabhara Polres Kukar dan seluruh Personel Polresta Samarinda di Halaman Mako Polresta Samarinda.

"Terimakasih dan Apresiasi saya ucapkan kepada seluruh jajaran personel dalam melaksanakan pengamanan Penyampaian Pendapat Oleh adik-adik mahasiswa terkait Omnibus Law di depan Kantor DPRD Provinsi Kaltim,tugas polisi adalah tugas yang mulia amar ma’ruf nahi mungkar dengan tugas mengajak kepada kebaikan dan mencegah kepada kemungkaran dengan kewenangan yang dimiliki oleh Kepolisian dalam pemiliharaan kamtibmas, penegakan hukum, perlindungan dan pengayoman masyarakat" ungkap Kapolda.

Kapolda Aceh juga menegaskan akan tugas polisi dengan kewenangannya sesuai dengan undang-undang Kepolisian agar melakukan tindakan tegas terhadap gangguan kamtibmas, tingginya angka kecelakaan lalu lintas harus dicari cara atau solusi agar angka kecelakaan tersebut menurun, selain itu lakukan hal yang masif untuk melakukan pencegahan karhutla serta penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

Mengakhiri sambutannya, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs.Herry Rudolf Nahak,M.Si bersama Rombongan melakukan pengecekan perlengkapan personel dan perlengkapan seluruh personel,baik Ranmor R2 dan R4.


Tidak ada komentar:

Polresta Samarinda Rakor Bersama Forkopimda Dalam Penegakan Disiplin Pencegahan Covid-19,Antisipasi Pam Unras Dan Pam Polkada Walikota 2020 Di Kota Samarinda

 Polrestasamarinda.com - Rakor Kapolresta Samarinda Kombes Pol.Arif Budiman,S.IK.,M.Si Bersama Forkopimda tentang anev penanggulangan dan pe...