Jumat, 30 Oktober 2020

Jumat Berkah Polresta Samarinda Bagikan Bansos

Jumat Berkah Polresta Samarinda Bagikan Bansos


Polresta Samarinda – Sat Binmas Polresta Samarinda, mendistribusikan paket sembako yang rutin pada hari jumat kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan panti asuhan, Jumat,(30/10/2020)


Bantuan sembako berupa beras seberat 5 kilogram ini diberikan kepada warga yang terdampak covid 19 dan warga yang kurang mampu serta panti asuhan .


Kasat Binmas Kompol Nono Rusmana yang memimpin giat bansos mengatakan, bantuan sosial pangan berupa beras yang diberikan untuk keluarga penerima manfaat yang sangat berhak dalam hal ini terdampak Covid-19, selain itu panti asuhan juga kita berikan bansos berupa beras dan masker .


“Seperti diberitahukan sebelumnya, penyaluran bantuan sosial berupa beras ini sebelumnya diambil dari Polresta Samarinda yang disalurkan oleh Sat Binmas untuk diberikan kepada masyarakat binaan yang merasakan dampak Covid-19,” ucap Kasat binmas.


“Semoga dengan kegiatan penyaluran beras dan masker bantuan sosial kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah, “ucapnya.

Tidak ada komentar:

TEKAN PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SUNGAI PINANG PERKETAT PENJAGAAN KENDARAAN

  Polsek Sungai Pinang - Hingga hari ini Sabtu (18/09/2021), Petugas gabungan Posko Penyekatan Di Perbatasan Kelurahan Sungai Siring dan Mua...