Senin, 05 Oktober 2020

Hut TNI ke-75, Polsek Sungai Pinang Bersama Kecamatan Sungai Pinang Berikan Kejutan Ke Koramil Ilir 0901-02

Hut TNI ke-75, Polsek Sungai Pinang Bersama Kecamatan Sungai Pinang Berikan Kejutan Ke Koramil Ilir 0901-02


Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 serta memperkuat Sinergitas TNI-Polri, jajaran Polsek Sungai Pinang bersama Kecamatan Sungai Pinang dipimpin Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. beserta Camat Sungai Pinang Hj. Hasanah M.Si, memberi ucapan selamat HUT TNI ke-75 dengan mendatangi Mako Koramil Ilir 0901-02. Senin (5/10)


Suasana Koramil yang awalnya lengang menjadi riuh saat Kapolsek dan Camat beserta personil Polsek Sungai Pinang datang dengan membawa kue ulang tahun lengkap dengan angka 75.


Danramil Ilir 0901-02 Mayor Inf Surono S.H., menyambut langsung kedatangan Kapolsek bersama Camat dan Personel Polsek Sungai Pinang. Kapolsek Sungai Pinang kemudian menyerahkan kue tersebut dan memberikan ucapan selamat Ulang Tahun TNI ke-75. Lagu selamat ulang tahun juga tidak lupa dinyanyikan bersama-sama yang dilanjutkan meniup lilin oleh Danramil Ilir 0901-02 serta pemotongan kue ulang tahun.


"Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan dan kejutan yang telah diberikan kepada TNI khususnya Koramil Ilir 0901-02 Semoga di HUT TNI ke-75 ini TNI dan Polri beserta Kecamatan Sungai Pinang bisa bersinergi melayani masyarakat, menjaga keamanan dan semakin jaya." Tutur Danramil Ilir.


"Dalam pelaksanaan operasi yustisi covid 19 Polsek Sungai Pinang dan Koramil Ilir 0901-02 telah banyak membantu kelancaran dalam pelaksanaan Penegakkan Disiplin yang kita lakukan, pada hari ini kegiatan ini merupakan wujud mempererat sinergitas antar Muspika Sungai Pinang bersama TNI dan juga Kepolisian." Ucap Hj. Hasanah M.Si


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan "Kami mengedepankan sinergitas, bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama, terlebih menimbang suasana Pandemi dimana kami selalu bersinergi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan percepatan Penanganan Covid-19 di wilayah kami." Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

TEKAN JUMLAH PELANGGAR PERWALI KOTA SAMARINDA NO 43 TAHUN 2020 MELALUI OPERASI YUSTISI

TEKAN JUMLAH PELANGGAR PERWALI KOTA SAMARINDA NO 43 TAHUN 2020 MELALUI OPERASI YUSTISI Palaran-- Sabtu malam (24/10/2020) personil Polsek Pa...