Selasa, 27 Oktober 2020

Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di Tepian Mahakam depan Kantor Gubernur Kaltim

Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di Tepian Mahakam depan Kantor Gubernur Kaltim, Samarinda


Polsek Samarinda Ulu - Panit 1 Binmas Ipda Nurdiansyah dan Personil Polsek Samarinda Ulu Menyampaikan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di Tepian Mahakam depan Kantor Gubernur Kaltim Jl. Gajah Mada Kel. Jawa Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Senin Malam (26/10).


Panit 1 Binmas Ipda Nurdiansyah mengatakan Tepian Mahakam depan Kantor Gubernur tetap Favorit berkumpul melakukan aktivasi mulai dari Makan, nongkrong, mancing di Malam hari, dengan itu jajaran Polsek Samarinda Ulu memberikan himbauan Protokol kesehatan serta Memberikan Himbauan Protokol kesehatan serta Mensosialisasikan Perwali Kota Samarinda No.43 Tahun 2020 Tentang Pendisiplinan Dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 di Kota Samarinda dan terapkan 4M (Memakai Masker, Menjaga Jarak Minimal 1 Meter, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan), Ujarnya. 


Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mencegah Gangguan Kamtibmas serta mengingatkan kembali kepada masyarakat, agar masyarakat dapat waspada dan mengerti dengan semakin meningkatnya penderita wabah penyakit Covid-19 di Kota Samarinda, Polri mengajak warga masyarakat Kota Samarinda bersama-sama memutus dan memerangi Virus Corona, dengan cara selalu menjaga kebersihan rajin cuci tangan dengan sabun dan wajib pakai masker apa bila keluar rumah, Hindari tempat-tempat keramaian dan tempat yang mengundang orang banyak, agar wabah ini cepat berakhir, Ucap Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH. 


HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU

Tidak ada komentar:

POLSEK KP SAMARINDA SALURKAN BANSOS KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

Polmas Mendata Warga Kawasan Pelabuhan Samarinda dan Menyalurkan Bansos Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19 Selaku Polmas Polsek Kawasan Pe...