Senin, 05 Oktober 2020

GABUNGAN TIGA PILAR JARING WARGA PALARAN YANG TIDAK MEMAKAI MASKER DENGAN OPERASI YUSTISI

GABUNGAN TIGA PILAR JARING WARGA PALARAN  YANG TIDAK MEMAKAI MASKER DENGAN OPERASI YUSTISI


Palaran--pada hari Senin 05 Oktober 2020, sekira pukul 09.00 Wita Bertempat jln. Trikora Depan PTC dan Simpang empat jln. Gotong royong kel. Handil Bhakti kec. Palaran telah berlangsung kegiatan Operasi Yustisi Covid 19 Gabungan TNI - Polri, Sat Pol PP Kota Samarinda dan BPBD Kota Samarinda dalam rangka penegakan Perwali Kota Samarinda No 43 tahun 2020 serta pendisiplinan masyarakat untuk menggunakan masker dan memutus penyebaran / penularan Virus Covid 19 di Kota Samarinda.


Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut diikuti oleh Kapten Sujadi(Danramil palaran) beserta jajaranya,AKP Angga Indarta S.ik (Kapolsek Palaran) beserta jajaranya,Bapak  Suwarso AKS Msi(camat Palaran),4 Personil Sat Sabhara Polresta Samarinda,12 anggota kodim0901 Samarinda,lurah sekecamatan Palaran,3 orang anggota BPBD,Bapak Sutrisno (Kasi Satpol pp kota Samarinda  berserta 30 anggota Satpol PP).


Pelaksanaan kegiatan tersebut di lakukan pemeriksaan kendaraan yang melintas di Jalan Trikora kel. Handil Bhakti Kec.Palaran baik pejalan kaki, warung, pengendara R2 dan R4 dan di dapati sebanyak 69 orang pelanggar perwali Kota Samarinda No 43 Tahun 2020 dan diberikan sangsi sosial oleh petugas Satpol PP Kota Samarinda.


Di sela-sela kegiatan operasi yustisi tersebut Kapolsek Palaran AKP Angga Indarta S.ik menyampaikan jika kegiatan operasi yustisi dalam rangka penerapan perwali Kota Samarinda No 43 Tahun 2020 akan terus di gelar di beberapa tempat keramaian dengan sasaran dan waktu yang berbeda beda guna menekan jumlah pelanggar,ungkapnya.


Humas Polsek Palaran

Tidak ada komentar:

Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes

Sikapi Libur Cuti Bersama Dimasa Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes Pols...