Rabu, 14 Oktober 2020

BHABINKAMTIBMAS SIDODAMAI BERSAMA BABINSA BERSINERGI LAKSANAKAN PENGAMANAN PENDISTRIBUSIAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH)


BHABINKAMTIBMAS SIDODAMAI BERSAMA BABINSA BERSINERGI LAKSANAKAN PENGAMANAN PENDISTRIBUSIAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH)


Bertempat di Lapangan Kantor Lurah Sidodamai Jl. Damai Kec. Sambutan Kota Samarinda, Bhabinkamtibmas Sidodamai Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda BRIGPOL Aspianur Bersama Babinsa Sidodamai Koramil Ilir SERDA Baihaki A Bersinergi Laksanakan giat pengamanan serta pengawasan pendistribusian  kepada Keluarga penerima Program Keluarga Harapan (PKH) untuk masyarakat Wilayah Kelurahan Sambutan, Kota Samarinda (13/10/2020) Mulai Pukul 09.00 Wita hingga Pukul 12.30 Wita. 


Bhabinkamtibmas Sidodamai BRIGPOL Aspianur  menegaskan bahwa  Program Keluarga Harapan (PKH) Oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia yang disalurkan melalui Kelurahan Sidodamai Kepada Keluarga Penerima PKH Sebanyak 331 Kepala Keluarga dengan Setiap Kepala Keluarga Penerima PKH mendapatkan Bantuan Berupa 45 KG Beras, Ia Bersama Babinsa juga mengimbau masyarakat yang hadir untuk menerapkan protokol kesehatan Guna mencegah Penyebaran Covid-19. 


“Dan kita tidak pernah bosan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat yang mengambil bantuan untuk menerapkan Protokol Covid-19, menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkas BRIGPOL Aspianur 


BRIGPOL Aspianur juga menambahkan selama proses penyaluran PKH ini berlangsung aman dan kondusif, Selama penyaluran berlangsung masyarakat dengan tertib untuk mengambil bantuan dan sesuai dengan antrian yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara.

Tidak ada komentar:

Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes

Sikapi Libur Cuti Bersama Dimasa Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes Pols...