Minggu, 04 Oktober 2020

Bhabinkamtibmas Sempaja Selatan Monitoring Pusat Perbelanjaan Indogrosir Dalam Penerapan Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Sempaja Selatan Monitoring Pusat Perbelanjaan Indogrosir Dalam Penerapan Protokol Kesehatan


Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Sempaja Selatan Polsek Sungai Pinang Aiptu Sofyan menyambangi Pusat Perbelanjaan Indogrosir yang ada di Jalan A.W. Syahrani Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara dalam rangka melakukan monitoring. Minggu (4/10)


Kedatangan Aiptu Sofyan untuk terus menyampaikan imbauan dan memastikan sampai sejauh mana peran serta masyarakat dan pengelola pusat perbelanjaan dalam pendisiplinan serta mematuhi aturan protokol kesehatan ditempat perbelanjaan dan ruang publik yang ada di Wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa dalam hal ini Polri siap bantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan covid-19. Namun ada hal yang harus diingat, peran serta masyarkat sangat diperlukan untuk memutus penyebaran Covid-19 ini.


Diharapkan kesadaran masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam kehidupan bersosial sehari-hari. "Seperti menggunakan masker dan jaga jarak atau Physical Distancing baik di pusat-pusat perbelanjaan maupun dikeramaian dalam rangka memutus penyebaran wabah virus Covid-19”. Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Gugah Kesadaran Masyarakat Terapkan Prokes Bripka Philipus Bhabinkamtibmas Budaya Pampang Jalin Keakraban Melalui Sambang Polsek Sungai Pina...