Senin, 05 Oktober 2020

Bhabinkamtibmas Lempake Berikan Imbauan Nasabah Perbankan Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Lempake Berikan Imbauan Nasabah Perbankan Agar Patuhi Protokol Kesehatan


Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang Kelurahan Lempake Aipda Winarto, melaksanakan sambang di area perbankan untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang, Senin (5/10)


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Lempake Aipda Winarto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada nasabah perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan sekaligus di imbau untuk memakai masker dan menjaga jarak antara satu orang dengan yang lain.


Aipda Winarto mengatakan kegiatan sambang yang dilakukannya ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan penyampaian imbauan secara masif, khususnya di lingkungan perbankan yang ada di wilayah yang dibinanya.


Hal serupa disampaikan Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. bahwa pihaknya akan terus meningkatkan giat sambang melalui para bhabinkamtibmas, khususnya di area publik seperti area perbankan dimana warga masyarakat setiap hari melakukan aktifitas perbankan. "Kita akan terus sampaikan imbauan baik kepada satuan pengamanan Bank, maupun nasabah perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan, serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak aman sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19." Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Gugah Kesadaran Masyarakat Terapkan Prokes Bripka Philipus Bhabinkamtibmas Budaya Pampang Jalin Keakraban Melalui Sambang Polsek Sungai Pina...