Kamis, 15 Oktober 2020

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KELURAHAN SIDODADI KEC. SAMARINDA ULU, MEMBAGIKAN BANTUAN DALAM RANGKA OPS SERBUAN TERITORIAL

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KELURAHAN SIDODADI KEC. SAMARINDA ULU, MEMBAGIKAN BANTUAN  DALAM RANGKA OPS SERBUAN TERITORIAL


Polsek Samarinda Ulu - Kegiatan Ops Serbuan Teritorial Dalam Rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan-Gerakan Perubahan Perilaku Masyarakat Dalam Adaptasi Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kelurahan Sidodadi Kec. Samarinda Ulu, Membagikan Bantuan kepada warga binaan yang kurang Mampu, Rabu (14/10). 


Kegiatan Yang di Gelar Di Makorem 091/ASN dihadiri oleh Gubernur Kaltim, Pangdam VI/MLW, Danrem 091/ASN Samarinda, serta unsur FKPD lainnya. 


Selanjutnya Kegiatan Diakhiri Dengan Pelepasan Rombongan Bantuan Logistik Berupa Masker & Sembako Oleh Gubernur, Pangdam, Kapolda, serta unsur FKPD lainnya.


Kemudian Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sidodadi langsung menyasar kepada warga binaannya berkoordinasi dengan Ketua RT Kel. Sidodadi, yang akan di berikan bantuan dari Giat Ops Serbuan Teritorial TNI-Polri secara simbolis dan yang benar-benar membutuhkan bantuan dampak dari Pademi COVID-19. 


Dari hasil koordinasi dengan Ketua RT Kel. Sidodadi, terpilih lah warga RT. 30, 33 dan 55, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan bantuan sebanyak 20 Paket yang mana yang masing-masing Warga RT.30 memperoleh sebanyak 7 paket, Warga RT. 33 sebanyak 7 paket dan Warga RT.55 sebanyak  6 paket. 


Dalam giat tsb Bhabinkamtibmas Aiptu I Wayan Seden dan Babinsa Pelda Wahyudi Kelurahan Sidodadi bersinergi membagikan sembako kepada warga yang berhak menerima.


HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU

Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Gugah Kesadaran Masyarakat Terapkan Prokes Bripka Philipus Bhabinkamtibmas Budaya Pampang Jalin Keakraban Melalui Sambang Polsek Sungai Pina...