Sabtu, 24 Oktober 2020

Berikan Rasa Aman Dan Bina Masyarakat Taat Protokol Kesehatan, Bripka Subaji Sambangi Pasar Merdeka Samarinda

Berikan Rasa Aman Dan Bina Masyarakat Taat Protokol Kesehatan, Bripka Subaji Sambangi Pasar Merdeka Samarinda


Polsek Sungai Pinang - Aktifitas Masyarakat tidak lantas terhenti begitu saja disaat Pandemi Covid-19 melanda, seperti pada saat ini. Berbagai rutinitas tetap dilakukan oleh masyarakat untuk bekerja menyambung kehidupan.


Menyikapi hal ini Aipda Subaji Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang Kelurahan Supida, tergerak untuk melakukan giat sambang kepada masyarakat di tempat keramaian warga yakni Pasar Merdeka yang terletak di Jalan Lambung Mangkurat Kelurahan Supida Kecamatan Sungai Pinang. Jumat (23/10/2020)


Sesampainya di pasar merdeka Aipda Subaji berkeliling disekitar area pasar menemui dan berbincang bersama warga masyarakat yang ditemuinya. 


“Tujuannya tak lain untuk menyampaikan imbauan tentang Kamtibmas dan waspada aksi kriminalitas, serta memberikan pemahaman pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terutama di tempat-tempat keramaian warga seperti pasar merdeka ini.” Ucap Aipda Subaji


“kami harapkan warga masyarakat semakin menyadari hanya dengan penerapan protokol kesehatan kita semua dapat melawan Pandemi Covid-19 ini, tentunya warga masyarakat pun ingin Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir.” terangnya.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo S.I.P., S.I.K., M.H. “mengatakan tempat-tempat keramaian dimana warga masyarakat kerap melakukan aktifitas merupakan prioritas kami dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.”


“Dengan menyampaikan imbauan protokol kesehatan secara persuasif dan humanis mengajak warga masyarakat untuk taat dalam penerapan protokol kesehatan”. Pungkas AKP Rengga

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA HADIRI GIAT RAKOR PENANGANAN COVID-19 DI SAMBUTAN

Sambutan - Bhabiankamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Aipda Yoyok Setiawan menghadiri Giat Rakor intansi Kec. Sambutan dengan Kel. Sambutan ...