Jumat, 02 Oktober 2020

Berantas Pungli Polsek Sungai Pinang Bersama Muspika Sungai Pinang Sosialisasikan Gerakan Saber Pungli

Berantas Pungli Polsek Sungai Pinang Bersama Muspika Sungai Pinang Sosialisasikan Gerakan Saber Pungli


Polsek Sungai Pinang - Polsek Sungai Pinang bersama Kecamatan Sungai Pinang mensosialisasikan program Saber Pungli kepada masyarakat. Jumat (2/10)


Giat Sosialisasi ini bertujuan untuk memberantas pungli disegala bidang dengan bersama mensosialisasikannya kepada warga masyarakat melalui pembentangan Spanduk bertuliskan " Sapu Bersih Pungli Jangan Memberi Dan Jangan Menerima, Lawan Dan Laporkan ".


Dalam giat Sosialisasi tersebut tidak ketinggalan imbauan protokol kesehatan serta harkamtibmas menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020 turut disampaikan kepada warga masyarakat.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H., mengatakan Sinergitas antara Polri dan Instansi Pemerintah harus terus diperkokoh dalam menyikapi berbagai persoalan yang terjadi dalam kehidupan bermasyarakat, terlebih pada saat Pandemi Covid-19 yang dimana sebentar lagi kita semua akan menyambut pesta demokrasi Pilkada Serentak 2020.


" Oleh sebab itu perlu kita perkuat sinergi dan solidaritas agar permasalahan-permasalahan yang muncul dapat segera diatasi dan sebagai sarana keberhasilan tugas-tugas kepolisian dalam memberi perlindungan, pengayoman dan pelayanan bagi warga masyarakat ". Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

Enam Orang ABK Kapal KLM. HIKMAH BAHARI Terombang-Ambing Dua Hari Satu Malam Di Perairan Berau, Basarnas Kaltimtara di dampingi Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Turun Lakukan Medivac / mengevakuasi

Enam Orang ABK Kapal KLM. HIKMAH BAHARI Terombang-Ambing Dua Hari Satu Malam Di Perairan Berau, Basarnas Kaltimtara di dampingi Personil Pol...