Senin, 12 Oktober 2020

AIPTU Bandiono mensosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 tentang satuan tugas saber pungli, Kepada Warga Binaannya

AIPTU Bandiono mensosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 tentang satuan tugas saber pungli, Kepada Warga Binaannya


Di masa Pandemi Covid-19, Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda sangat gencar melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada warga tentang pencegahan penularan Covid-19. Selain memerangi Covid-19, Polsek Samarinda Kota juga menyempatkan untuk memberikan sosialisasi Saber pungli kepada Warga Sambutan dan karyawan Gudang Springbed di Jl. Telkom Rt. 19 Kel. Sambutan Kota Samarinda, Sabtu /10/ 10/ 2020).


Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Kota AIPTU Bandiono dilaksanakan di Pos Scurity Gudang Springbed Jl. Telkom Rt. 19 Kel. Sambutan Kota Samarinda, AIPTU Bandiono Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 tentang satuan tugas saber pungli kepada warga binaan dan karyawan Gudang Springbed Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberantas pungutan liar yang dilakukan oleh oknum tanpa adanya dasar hukum yang pasti. 


Polsek Samarinda Kota mengajak warga untuk bersama-sama memberantas pungli Dan jika ada oknum yang melakukan pungli harap segera melaporkan ke pihak yang berwajib dalam hal ini POLRI Agar Kecamatan Sambutan Kota Samarinda Kota terbebas dari pungutan liar, Tutup AIPTU Bandiono.

Tidak ada komentar:

Enam Orang ABK Kapal KLM. HIKMAH BAHARI Terombang-Ambing Dua Hari Satu Malam Di Perairan Berau, Basarnas Kaltimtara di dampingi Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Turun Lakukan Medivac / mengevakuasi

Enam Orang ABK Kapal KLM. HIKMAH BAHARI Terombang-Ambing Dua Hari Satu Malam Di Perairan Berau, Basarnas Kaltimtara di dampingi Personil Pol...