Jumat, 23 Oktober 2020

3 Pilar Samarinda Ulu Gelar Operasi Yustisi Covid-19, 85 Pelanggar Terjaring

3 Pilar Samarinda Ulu Gelar Operasi Yustisi Covid-19, 85 Pelanggar Terjaring


Guna Menekan Penyebaran Covid-19 Di Samarinda Yang Terus Meningkat, Tiga Pilar Samarinda Ulu, Kota Samarinda Melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan di Jl. Kadrie Oening Kel. Air Hitam, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Rabu Malam (21/10). 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani,SH mengatakan, Giat Tersebut Melibatkan Aparatur Kelurahan Se Kecamatan Samarinda Ulu, TNI, Polri, Satpol PP Kota Samarinda , BPBD Kota Samarinda dan Unit Satgas 112 Kota Samarinda. 


Dari Operasi Yustisi Itu, 85 Orang Terjaring Melanggar Protokol Kesehatan Mengamankan Pengendara R2 dan R4  yang tidak memakai Masker sebanyak 85 Orang dan KTP di tahan serta di Data, u/ pengambilan KTP Hari Kamis Tanggal 22 Oktober 2020 di Kantor Satpol PP Kota Samarinda. 


“Perkembangan kasus COVID-19 di terus mengalami penambahan yang cukup signifikan hingga Walikota Samarinda mengeluarkan Perwali Kota Samarinda No.43 Tahun 2020 Tentang Pendisiplinan Dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 di Kota Samarinda."


Untuk itu, ucap Akp Ricky, semua stakeholder diminta membantu memulihkan kondisi yang terjadi saat ini.


Akp Ricky Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Menghindari Covid-19 Dengan 3 M, Yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak, Tutupnya. 

HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA HADIRI GIAT RAKOR PENANGANAN COVID-19 DI SAMBUTAN

Sambutan - Bhabiankamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Aipda Yoyok Setiawan menghadiri Giat Rakor intansi Kec. Sambutan dengan Kel. Sambutan ...