Rabu, 30 September 2020

WAKAPOLSEK SUNGAI PINANG SAMBANGI AREA PERKANTORAN DAN TEMPAT PUBLIK DI WILAYAH POLSEK SUNGAI PINANG, DALAM RANGKA UPAYA PENCEGAHAN COVID-19 DAN MONITORING PENERAPAN PROTEKES

WAKAPOLSEK SUNGAI PINANG SAMBANGI AREA PERKANTORAN DAN TEMPAT PUBLIK DI WILAYAH POLSEK SUNGAI PINANG, DALAM RANGKA UPAYA PENCEGAHAN COVID-19 DAN MONITORING PENERAPAN PROTEKES


Polsek Sungai Pinang - Didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Sungai Pinang Iptu Agus Purwadi, Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso melakukan giat sambang di area Perkantoran dan tempat publik di Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Temindung Permai Kecamatan Sungai Pinang. Rabu (30/9)


Dalam kegiatan sambang tersebut, AKP Budiarso menyambangi Kantor PT. BAR Group dan Cafe Curve yang terdapat di Jalan D.I. Panjaitan.


Dikedua tempat tersebut AKP Budiarso memonitoring penerapan protokol kesehatan dan menyampaikan imbauan serta ajakan kepada pemilik atau pengelola yakni H. Budi dan H. Rustandi agar bersama mencegah penyebaran Covid-19 dengan benar-benar menerapkan protokol kesehatan, seperti menyiapkan sarana mencuci tangan, memasang spanduk imbauan serta menyediakan handsanitizer dan mengatur tempat duduk agar warga masyarakat yang datang serta karyawan PT. BAR Group tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak aman.


" Kita lakukan monitoring penerapan protokol kesehatan di PT. BAR group dan salah satu Cafe di Jalan D.I. Panjaitan yaitu The Curve. Kita imbau pemilik dan pengelola agar bersinergi bersama Polsek Sungai Pinang dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, melalui penerapan protokol kesehatan dengan benar ". Terang AKP Budiarso 


Hal senada diungkapkan oleh Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. " pihaknya akan melakukan monitoring untuk melihat sejauhmana imbauan penerapan protokol kesehatan diterapkan dengan benar, sesuai dengan apa yang dianjurkan oleh Pemerintah, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kota Samarinda ".


" Terutama di Area Perkantoran dan tempat-tempat publik dimana warga masyarakat ramai melakukan aktifitas maupun rutinitas ".


" Dengan bersinergi bersama Pemilik atau pengelola area Perkantoran dan tempat publik diharapkan, Penyebaran Covid-19 dapat lebih diminimalisir khususnya di wilayah Polsek Sungai Pinang ". Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

SAMBANGI PEDAGANG KAKI LIMA UNTUK SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN OLEH PERSONIL POLSEK PALARAN

SAMBANGI PEDAGANG KAKI LIMA UNTUK SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN OLEH PERSONIL POLSEK PALARAN Palaran-- pentingnya mencegah penularan virus co...