Selasa, 22 September 2020

UPAYA CEGAH PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SUNGAI PINANG IKUT ANDIL DALAM OPERASI YUSTISI COVID-19 SINERGITAS TNI-POLRI BERSAMA INSTANSI PEMERINTAH KOTA SAMARINDA

 

UPAYA CEGAH PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SUNGAI PINANG IKUT ANDIL DALAM OPERASI YUSTISI COVID-19 SINERGITAS TNI-POLRI BERSAMA INSTANSI PEMERINTAH KOTA SAMARINDA


Polsek Sungai Pinang - sejumlah Personil Polsek Sungai Pinang dipimpin oleh Wakapolsek Sungai Pinang, AKP Budiarso melaksanakan apel bersama di Markas Kodim 0901 di Jalan Gajah Mada, bersama Personel TNI dan Satpol-PP Kota Samarinda. Senin (21/9)


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan operasi yustisi di tempat-tempat keramaian dan hiburan warga masyarakat di wilayah Polsek Sungai Pinang yaitu Kecamatan Sungai Pinang.


Personel Gabungan menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan di tempat-tempat keramaian dan hiburan diantaranya Celcius Pub, kafe-kafe yang berada di sekitar Jalan Gatot Subroto, Jalan A. Yani, Jalan Panjaitan dan Bukit Alaya. Kegiatan operasi yustisi ini pun dipantau langsung oleh Walikota Samarinda H. Syaharie Jaang.


Kapolsek Sungai Pinang melalui Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso mengatakan operasi yustisi ini digelar sebagai wujud keseriusan Pemerintah bersama TNI Polri dalam mencegah penyebaran covid-19 di Kota Samarinda.


“kita imbau para pengelola dimasa Pandemi Covid-19 ini agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan di tempat yang mereka kelola, turutlah imbau pengunjung untuk bersama memakai masker dan menjaga jarak serta cuci tangan dengan sabun”


“kami semua yang melaksanakan operasi yustisi pada malam ini mengharapkan bagi pengelola dan pemilik tempat keramaian atau hiburan, agar benar-benar menerapkan protokol kesehatan di tempat yang mereka kelola, imbau warga atau pengunjung yang datang, untum menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai pengelola apatis kemudian diambil langkah penegakkan hukum melalui Perwali Kota Samarinda sampai kepada sanksi pencabutan izin beroperasi”. Tutur AKP Budiarso.

Tidak ada komentar:

Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes

Sikapi Libur Cuti Bersama Dimasa Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes Pols...