Selasa, 29 September 2020

Tiga Pilar Samarinda Ulu Gelar Operasi Yustisi Covid-19, 67 Pelanggar Terjaring

3 Pilar Samarinda Ulu Gelar Operasi Yustisi Covid-19, 67 Pelanggar Terjaring


Guna Menekan Penyebaran Covid-19 Di Samarinda Yang Terus Meningkat, Tiga Pilar Samarinda Ulu, Kota Samarinda Melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan Di Jl. Ir.H Juanda tepatnya didepan Kampus Universitas UNTAG, Kel Air Hitam, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Selasa (29/8). 


Waka Polsek Samarinda Ulu Iptu Edo Damara Yudha, S.I.K Mengatakan, Giat Tersebut Melibatkan Aparatur Kelurahan Se Kecamatan Samarinda Ulu, TNI, Polri, Satpol PP, Tokoh Masyarakat dan LPM Samarinda Ulu. 


Dari Operasi Yustisi Itu, 67 Orang Terjaring Melanggar Protokol Kesehatan diberikan tindakan tertulis dan tindakan disiplin dengan cara Push Up dan memberikan sampah didepan Universitas UNTAG.


“Perkembangan kasus COVID-19 di terus mengalami penambahan yang cukup signifikan hingga Walikota Samarinda mengeluarkan Perwali Kota Samarinda No.43 Tahun 2020 Tentang Pendisiplinan Dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 di Kota Samarinda."


Untuk itu, ucap Iptu Edo, semua stakeholder diminta membantu memulihkan kondisi yang terjadi saat ini.


Iptu Edo Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Menghindari Covid-19 Dengan 3 M, Yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak, Tutupnya. 


HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...