Senin, 28 September 2020

TEKAN JUMLAH PELANGGARAN,TIGA PILAR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

TEKAN JUMLAH PELANGGARAN,TIGA PILAR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI


Palaran - polsek palaran akan terus bersinergi untuk menanggulangi pandemi Covid-19.


Anggota Polsek Palaran bersama anggota TNI dan anggota Satpol PP melakukan kegiatan gabungan yaitu dalam rangka operasi yustisi atau himbauan kepada warga yang tidak memakai masker agar mematuhi protokol kesehatan dalam upaya percepatan penanganan virus corona ( covid 19 ) di wilayah Kota samarinda.


Kapolsek Palaran Angga Indarta, SIK mengatakan, jumlah pelanggar sudah mengalami penurunan karena terus digelarnya operasi yustisi yang digelar di sejumlah titik potensi kerumunan. Sehingga rata-rata pelanggar yang terjaring razia tak mencapai puluhan orang lagi. 


Kapolsek Palaran Angga Indarta, SIK  mengatakan, pihaknya akan terus bersinergi untuk mendisiplinkan masyarakat. Karena itu pihaknya akan terus terlibat dalam setiap operasi yang digelar. "Ini untuk terus menekan angka penyebaran Covid-19 agar tak lagi meluas," ujarnya.


Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 wita tersebut bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat untuk mencegah penularan virus Covid19 diwilayah kota samarinda khususnya dikawasan kecamatan palaran. Dalam kegiatan tersebut sejumlah Masyarakat yang terjaring tidak memakai masker langsung diberikan himbauan.


Humas Polsek Palaran

Tidak ada komentar:

Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes

Sikapi Libur Cuti Bersama Dimasa Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes Pols...