Jumat, 18 September 2020

Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Sempaja Selatan Dalam Penanganan Pencegahan Penyebaran Covid 19 di wilayah Sempaja Selatan

Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Sempaja Selatan Dalam Penanganan Pencegahan Penyebaran Covid 19 di wilayah Sempaja Selatan


Polsek Sungai Pinang - menyikapi pandemi covid 19 pada saat ini tiga pilar Kelurahan Sempaja Selatan bersinergi dalam pembahasan penanganan covid 19 di wilayah Kelurahan Sempaja Selatan.


Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas Sempaja Selatan Aiptu M. Sofyan bersama Babinsa Sempaja Selatan Sertu Abdullah menyambangi Lurah Sempaja Selatan H. Arbain, untuk membahas penanganan covid 19 dengan menggelar operasi yustisi di wilayah Kelurahan Sempaja Selatan. Jumat (18/9)


hal ini merupakan bentuk sinergitas tiga pilar Kelurahan Sempaja Selatan dalam penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19 di wilayahnya.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro telah memerintahkan para bhabinkamtibmas untuk bersinergi bersama stakeholder dan instansi pemerintah untuk bersama mencegah penyebaran covid 19 di masing-masing wilayah binaannya.


" kita harapkan penyampaian imbauan terkait penerapan protokol Kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai covid 19 akan lebih maksimal melalui sinergitas tiga pilar di masing-masing wilayah ". 


" dan kita harapkan warga masyarakat akan tergugah kesadarannya dalam bertanggung jawab terhadap kesehatan diri beserta orang lain sehingga, pandemi covid 19 ini dapat segera berlalu dan perekonomian dapat kembali pulih seperti sediakala " pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

Polsek Kawasan Pelabuhan di Radio Radio Sasana Adi Suara

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Radio Sasana Adi Suara FM  melalui Polsek Kawasan Pelabuhan dengan program siaran Dialog Inte...