Rabu, 09 September 2020

Sinergitas 3 Pilar ( TNI-Polri & Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu)


Sinergitas 3 Pilar ( TNI-Polri & Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu) dalam Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Perwali No. 43 Tahun 2020, Samarinda


Polsek Samarinda Ulu - Sinergitas 3 Pilar ( TNI-Polri & Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu) dalam Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Perwali No. 43 Tahun 2020, Samarinda di Pasar Segiri Jl. Pahlawan Kel. Sidodadi Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Rabu (9/9). 


Kegiatan Sinergitas 3 Pilar ( TNI-Polri & Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu) dalam Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Perwali No. 43 Tahun 2020, Samarinda ini di hadiri oleh DanRamil Samarinda Ulu, IPTU Edo Damara Yudha, SIK (Waka Polsek), Camat Samarinda Ulu, Lurah Sidodadi, Personil Polsek Samarinda Ulu, Anggota Koramil Samarinda Ulu, Satpol PP, BPBD Kota Samarinda dan Personil Sat Sabhara Polresta Samarinda. 


Kegiatan Apel di Laksanakan di Lapangan Kodim 0901 Samarinda. Kemudian bergeser ke Pasar Segiri Jl. Pahlawan Kel. Sidodadi Kec. Samarinda, Kota Samarinda. Dalam dalam kegiatan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Perwali No. 43 Tahun 2020, Samarinda di Pasar Segiri, menjaring warga masyarakat yang tidak menggunakan Masker kemudian diamankan menggunakan mobil R4 di bawa ke Mako Kodim 0901 Samarinda untuk di lakukan pendataan. 


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH mengatakan kegiatan ini adalah upaya pendisiplinan kepada masyarakat untuk mematuhi Perwali No. 43 Tahun 2020 Kota Samarinda, dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda. 


*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Tidak ada komentar:

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid-19 Rabu pagi (30/90/2020), Polsek Samarinda...