Jumat, 25 September 2020

SINERGI TNI POLRI DAN OTORITAS BANDARA APT PRANOTO SAMARINDA, BERIKAN RASA AMAN DAN MONITORING PROTEKES DI LINGKUNGAN BANDARA

SINERGI TNI POLRI DAN OTORITAS BANDARA APT PRANOTO SAMARINDA, BERIKAN RASA AMAN DAN MONITORING PROTEKES DI LINGKUNGAN BANDARA


Polsek Sungai Pinang - Personel Polsek Sungai Pinang bersinergi bersama TNI dan Otoritas Bandara APT Pranoto Samarinda dalam rangka memberikan rasa aman dan mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Bandara APT Pranoto Samarinda. 


Sinergitas tergambar dari giat patroli bersama di lingkungan Bandara APT Pranoto serta memonitoring penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh Petugas Otoritas dan Kesehatan Bandara. Jumat (25/9)


" Bandara APT Pranoto merupakan salah satu objek vital, dimana masyarakat baik dari dalam maupun dari luar Kota Samarinda datang dan pergi ".


" Dan dimasa Pandemi Covid-19 ini kami bersama TNI dan Otoritas Bandara berupaya mencegah penyebaran Covid-19 melalui giat Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat yang akan berangkat dan datang di pintu keberangkatan dan kedatangan Bandara APT Pranoto ". Terang Brigpol Aspiansyah.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan telah memerintahkan Personilnya yang betugas melakukan pengamanan di Bandara APT Pranoto, agar selalu memonitoring dan mengawasi penerapan protokol kesehatan dengan menggandeng TNI dan Otoritas Bandara APT Pranoto.


" Kegiatan yang dilakukan oleh Personel Polsek Sungai Pinang bersama TNI dan Otoritas Bandara, merupakan bentuk upaya kita bersama dalam mendeteksi dini, dan mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Bandara APT Pranoto yang merupakan salah satu objek vital Kota Samarinda ".

Tidak ada komentar:

Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes

Sikapi Libur Cuti Bersama Dimasa Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes Pols...