Selasa, 01 September 2020

Semangat Personel Polsek Sungai Kunjang Terus Mengedukasi Masyarakat Pentingnya Protokol Kesehatan

Semangat Personil Polsek Sungai Kunjang terus menyampaikan himbauaun kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan Penanganan Covid 19 kepada warga Kec. Sungai Kunjang, Senin (31/08/2020) siang.


Dalam situasi pandemi Covid-19 Personil Polsek Sungai Kunjang terus semangat dalam mengemban tugas melaksanakan kunjungan /sambang kepada masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan yang ada di wilayah dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya, memelihara hubungan silaturahmi / persaudaraan.


Terutama saat ini sedang menghadapi wabah Covid-19 menyampaikan edukasi kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan Penanganan Covid19, “Ungkap Kapolsek Sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH.


Dalam Kesempatan tersebut, Personil Polsek Sungai Kunjang juga membagikan masker kepada setiap warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker dan menghimbau untuk selalu jaga kesehatan supaya terhindar dari Covid-19, serta tidak lupa selalu memakai masker, menjaga jarak terus mencuci tangan.


Lebih lanjut ditambahkan Kapolsek Sungai Kunjang, kita akan terus melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 Kec. Sungai Kunjang melaksanakan patroli sambang dan himbau, di pasar-pasar  yang ada di Kecamatan Sungai Kunjang.


“Meminta masyarakat mematuhi aturan Pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19, “Bukan karena keterpaksaan untuk mematuhi peraturan yang ada tapi karena kesadaran dan Disiplin yang kita miliki dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19. “Ungkap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...