Jumat, 25 September 2020

SEBAGAI WUJUD KEPEDULIAN DAN SOLIDARITAS, POLSEK SUNGAI PINANG BERSAMA PARAMITA FOUNDATION

 

SEBAGAI WUJUD KEPEDULIAN DAN SOLIDARITAS, POLSEK SUNGAI PINANG BERSAMA PARAMITA FOUNDATION, KEMBALI SERAHKAN BANTUAN MELALUI BHABINKAMTIBMAS TANAH MERAH KEPADA PETUGAS PEMAKAMAN DAN KREMASI SUSPECT COVID-19


Polsek Sungai Pinang - Kota Samarinda sampai saat ini masih dirundung suasana Pandemi Covid-19, yang mana belum kita ketahui bersama kapan Pandemi Covid-19 ini akan berlalu.


Menyikapi akan hal tersebut Polsek Sungai Pinang bekerjasama dengan Paramita Foundation (Yayasan Dana Paramita Buddha Maitreya Indonesia) untuk menyalurkan bantuan kepada para petugas pemakaman dan kremasi suspect Covid-19 di Wilayah Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Samarinda Utara. Jumat (25/9)


Bantuan berupa bahan-bahan kebutuhan pokok (sembako) diserahkan melalui Bhabinkamtibmas Tanah Merah Aipda Teguh Supriyanto kepada para petugas pemakaman dan kremasi jenazah suspect Covid-19 yang turut berjasa dalam penanganan Covid-19.


" Bantuan ini kami serahkan kepada para petugas pemakaman dan kremasi jenazah suspect Covid-19 yang sehari-hari bertugas di Pemakaman Covid-19 Jalan Serayu Kelurahan Tanah Merah, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas Polsek Sungai Pinang bersama Paramita Foundation kepada warga masyarakat yang turut serta dan turut berjasa dalam penanganan Covid-19 di Kota Samarinda " terang Aipda Teguh Supriyanto.


Hal senada diungkapkan oleh Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. dimana beliau menuturkan, " " tanpa adanya warga masyarakat yang dengan kesadaran bersedia menjadi petugas pemakaman dan kremasi jenazah suspect Covid-19, maka penanganan Covid-19 tidak akan dapat berjalan dengan baik di Kota Samarinda ".


" Dan oleh sebab itu pada hari ini kami bersama Paramita Foundation, bekerjasama dalam memberikan bantuan kepada mereka yang turut berjasa dalam penanganan Covid-19, berupa bahan kebutuhan pokok yang dapat dimanfaatkan sebagai wujud perhatian, kepedulian dan solidaritas ditengah Pademi Covid-19 ini ".


" Kita semua mengharapkan warga masyarakat yang lain dapat turut serta dalam penanganan Covid-19, dengan patuh menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda ". Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Wujudkan masyarakat rukun hadapi Pilkada serentak 2020 dan sehat masa pandemi, Bhabinkamtibmas Kel Sengkotek Kec Loa Janan Ilir Bripka Soni ...