Selasa, 22 September 2020

SAMBANGI WARGA SAAT BERSANTAI DI WARUNG,PERSONIL POLSEK PALARAN HIMBAU PROTOKOL KESEHATAN

SAMBANGI WARGA SAAT BERSANTAI DI WARUNG,PERSONIL POLSEK PALARAN HIMBAU PROTOKOL KESEHATAN


Polsek Palaran-- mengingat masa pandemi covid 19 dan terus bertambahnya jumlah pasien terpapar covid 19 yang ada di kota Samarinda.


personil Polsek Palaran sambangi warga yang sedang bersantai di warung,seperti yang dilakukan Aiptu suntoyo di Jalan Tri kora Kec.Palaran.senin(21/09/20),untuk menberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa melakukan 3M (mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak) dan mengaplikasikannya pada diri sendiri serta mengingatkan juga kepada sanak saudara agar kita semua dapat terhindah dari virus Covid-19 ini.


Selain memberikan himbauan tentang protokol kesehatan petugas patroli juga sampaikan himbauan tentang Kamtibmas agar warga selalu menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, mengingat Pilkada tahun 2020 akan segera berlangsung diharapkan masyarakat tidak mudah terpancing oleh berita hoax ataupun isu yang dapat memecah belah persatuan antar warga negara Indonesia.



Di tempat terpisah Kapolsrk Palaran AKP Angga Indarta S.ik juga menyampaikan dengan kegiatan yang dilaksanakan tersebut diharapkan warga dapat mengerti dan mematuhu himbauan yang di berikan dengan mematuhi protokol kesehatan dan menjalankan 3M,mengingat Pilkada tahun 2020 segera di laksanakan agar warga tidak mudah untuk terpancing isu yang beredar ataupun mempercayai berita hoax yang beredar tutur Kapolsek Palaran Akp Angga Indarta S.ik.



Humas Polsek Palaran

Tidak ada komentar:

Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes

Sikapi Libur Cuti Bersama Dimasa Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes Pols...