Kamis, 17 September 2020

Sambangi Warga Jalan Perniagaan Bhabinkamtibmas Bandara Beri Imbauan Kamtibmas Dan Penerapan Protokol Kesehatan

Sambangi Warga Jalan Perniagaan Bhabinkamtibmas Bandara Beri Imbauan Kamtibmas Dan Penerapan Protokol Kesehatan


Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandara Bripka Achmad Saudi melakukan giat rutin dengan menyambangi warga binaan di Jalan Perniagaan RT. 15 Kelurahan Bandara Kecamatan Sungai Pinang. Kamis (17/9)


Dalam kesempatan tersebut Bripka Achmad Saudi selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan Kamtibmas agar warga selalu waspada terhadap aksi kriminalitas, dan bersama menjaga stabilitas Kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2020.


Tidak hanya itu, Bripka Achmad Saudi tidak lupa menyampaikan imbauan mengenai penerapan protokol kesehatan dalam upaya bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan binaannya.


Warga diminta untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan yang terakhir menjaga jarak aman saat berinteraksi dengan orang lain.


" Kami imbau warga agar tetap waspada terhadap aksi kriminalitas serta mengajak warga untuk tetap dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan " ucap Bripka Achmad Saudi.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan pihaknya dalam hal ini para Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap mewaspadai aksi kriminalitas, dan dalam pademi covid-19 ini, secara masif para Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan di masing-masing wilayah binaannya ". Terang AKP Rengga.


Mengingat sebentar lagi akan diselenggarakannya pesta demokrasi Pilkada Serentak Tahun 2020, kami harapkan warga masyarakat dapat menjaga stabilitas Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif ditengah suasana Pandemi Covid-19 pada saat ini. Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Satlantas Samarinda Kembali Mengudara

  Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Kumala Samarinda, melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang mengangka...