Sabtu, 12 September 2020

Sambangi Pasar Tumpah Aiptu A. Agung G.P. Sampaikan Imbauan Penerapan Protokol Kesehatan



Sambangi Pasar Tumpah Aiptu A. Agung G.P. Sampaikan Imbauan Penerapan Protokol Kesehatan.


Polsek Sungai Pinang - Pasar merupakan salah satu tempat publik dimana, warga masyarakat setiap hari melakukan aktifitas jual beli untuk memenuhi kebutuhan hidup.


Dalam suasana Pandemi Covid-19 ini tentunya pasar, menjadi tempat yang dinilai rawan dan rentan akan penyebaran virus Covid-19.


Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Lingai Aiptu A. Agung G.P. menyampangi para pedagang dan pengunjung pasar tumpah di wilayah binaannya. Sabtu (12/9)


Dalam sambang tersebut Aiptu A. Agung G.P. mengajak warga binaannya yang beraktifitas di pasar tumpah Gunung Lingai agar, mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, melalui penerapan protokol kesehatan.


" Kita sampaikan kepada masyarakat yang berada di lingkungan pasar tumpah Gunung Lingai, agar tidak meremehkan Pandemi Covid-19, kita imbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun ". Ucap Aiptu A. Agung G.P.


" Masyarakat perlu tahu bahaya dari terpapar virus Covid-19 ini, kesehatan diri beserta keluarga yang menjadi taruhannya bahkan orang lain yang ada disekitar kita " terangnya.


Hal senada diungkapkan oleh Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. menurutnya Pandemi Covid-19 merupakan ancaman global yang seluruh negara di dunia mengalaminya, jangan kita meremehkan dengan tidak menerapkan protokol kesehatan, tujuan imbauan yang disampaikan oleh Personel Kepolisian terutama Polsek Sungai Pinang adalah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih eksis.


" Mari bersama kita tangani Pandemi Covid-19 ini dengan lebih serius, terapkan Protokol Kesehatan dengan benar, lakukan 3M dalam setiap aktifitas semoga, Pandemi Covid-19 ini segera berlalu dengan upaya keras dan doa dari kita semua ". Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

Si propam dan Siwas serta urdokes Polresta Samarinda sidak ke polsek jajaran untuk mengecek protokol kesehatan covid 19 di ruang kerja

Polresta Samarinda – Masih terkait dengan implementasi dan tindak lanjut Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin ...