Jumat, 25 September 2020

POLSEK SUNGAI PINANG BERSAMA KORAMIL ILIR 0901-02 DAN SATPOL PP GELAR OPERASI YUSTISI CEGAH PENYEBARAN COVID-19

POLSEK SUNGAI PINANG BERSAMA KORAMIL ILIR 0901-02 DAN SATPOL PP GELAR OPERASI YUSTISI CEGAH PENYEBARAN COVID-19


Polsek Sungai Pinang – Penanganan wabah Covid-19 terus dilakukan oleh Polsek Sungai Pinang di wilayah Kecamatan Sungai Pinang dan Samarinda Utara yang mana selalu menggelar Operasi Yustisi bersama TNI dan Instansi Pemerintah.


Kegiatan Operasi Yustisi penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dilaksanakan oleh Polsek Sungai Pinang, Koramil Ilir 0901-02 dan Satpol PP Kecamatan di Jalan P.M. Noor Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara. Jumat (25/9)


Kapolsek Sungai Pinang melalui Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso mengatakan, Polsek Sungai Pinang bersama Koramil Ilir 0901-02, memback up penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh Satpol PP Kecamatan.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuannya sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.


AKP Budiarso menambahkan dalam kegiatan tersebut seluruh masyarakat baik pejalan kaki dan para pengendara yang tidak mengenakan masker diminta untuk berhenti sejenak, untuk didata identitasnya kemudian di berikan masker sebagai bentuk pendisiplinan.


"Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tegas namun tetap humanis dengan tujuan mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan". Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

UPAYA PENCEGAHAN COVID-19 POLSEK SAMARINDA ULU BAGIKAN MASKER KEPADA PELANGGAR PROKES

Giat Operasi Yustisi Sinergitas 3 Pilar Gabungan TNI-Polri dan Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu, dalam rangka Penanganan dan Perc...