Kamis, 24 September 2020

Polsek Sungai Kunjang, Tindak Pelanggar Protokol Kesehatan Dalam Operasi Yustisi

Polsek Sungai Kunjang, Tindak Pelanggar Protokol Kesehatan Dalam Operasi Yustisi


Polsek Sungai Kunjang, kegiatan operasi yustisi pada hari kamis 24 September 2020 mulai pukul 09.30 Wita. Dalam kegiatan ini, petugas melaksanakan penertiban dan penindakan pemakaian masker kepada masyarakat.


Kegiatan di wilayah Kecamatan  Sungai Kunjang di pusatkan sekitar  jl. Jakarta, tepatnya di depan Mapolsek Sungai Kunjang,  Kelurahan Loa Bakung,  dipimpin oleh (  Perwira Piket ) Kanit Binmas polsek Sungai Kunjang  Iptu AHMAD ABADI SH, Adapun kegiatan yang dilakukan petugas Yaitu memberhentikan setiap masyarakat pengguna Jalan yang diketemukan tidak memakai masker.


Petugas memberhentikan setiap kendaraan jika pengendara tidak memakai masker. Para pelanggar didata indentitasnya sebagai pelanggaran dan diberikan Surat Teguran Tertulis kemudian diberi masker sebagai peringatan terakhir. Hasil yang dicapai  sebanyak 10 orang pelangar diberikan surat teguran tertulis


Sementara kuat Personil yang melaksankan kegaiatan operasi Yusitisi Covid 19 sebanyak 20 personil Polsek. Kegiatan dilakukan  guna mendukung pemerintah dalam melaksanakan Pendisiplinan Protokol kesehatan dan operasi pada pengguna jalan di depan Mako Polsek Sungai Kunjang  yg belum bermasker diberikan tindakan teguran tertulis guna mencegah penyebaran Virus Covid 19. Adapun hasil Operasi Yustisi Covid 19 pada hari Kamis tanggal 24/9/2020 yang terjaring  ada 10 orang.


“Seluruh rangkaian kegiatan Operasi Yusitisi Covid 19 kali ini berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Pawas Piket Iptu AHMAD ABADI, SH.

Tidak ada komentar:

Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes

Sikapi Libur Cuti Bersama Dimasa Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes Pols...