Kamis, 17 September 2020

Polsek Sungai Kunjang gelar Operasi Yusitisi, 18 orang Terjaring Razia di Wilayah Kecamatan Sungai Kunjang

 


Polsek Sungai Kunjang gelar Operasi Yusitisi, 18 orang Terjaring Razia di Wilayah Kecamatan Sungai Kunjang


Samarinda – Kepolisian Sektor Sungai Kunjang melaksanakan Operasi Yustisi Covid 19 dalam rangka Penerapan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan,  bertempat di jl. Jakarta tepatnya di depan Mako Polsek Sungai Kunjang,

Kamis(17/9/2020).


Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH, sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 19 Di Kecamatan Sungai Kunjang sesuai dengan (Perwali) Nomor 43 Tahun 2020.


“Adapun tempat pelaksanaan Operasi Yustisi Covid 19 kali ini adalah di depan Mapolsek Sungai Kunjang di jl. Jakarta, kelurahan Loa Bakung dan personil yang diturunkan kali ini adalah 45 Personil Polsek Sungai Kunjang, yang mana kami dari Polri dan Tni selalu Pendukung  Peraturan Pemerintah, terang Kompol BAMBANG BUDIYANTO,SH.


“Untuk Hari ini total ada 18 orang yang terjaring Operasi Yustisi Covid 19  ini,  dan ke 18 orang ini sama sekali tidak membawa masker saat keluar rumah dan beraktivitas,” tambahnya.


Bagi pelanggar untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama di catat identitas diri dan langsung di berikan masker serta di himbau untuk mematuhi peraturan sebagaimana dimaksud Diatas. Apabila selama waktu diberikan pelanggar tidak mengindahkan teguran maka akan ditindak dan diproses sesuai dengan Peraturan yang berlaku.

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...